Cara Membuat Feedback Facebook Comment

 Ceritanya berawal dari rasa penasaran saya ketika melihat profile facebook beberapa teman saya. Kok di profile mereka kalo ada yang comment status atau wall post bisa ada “view feedback”, kayaknya kok jadi rapi dan bersih. Lalu saya memberanikan diri untuk tanya om google.

Setelah mencari dan mencari, akhirnya ketemu beberapa artikel yang memberi tahu cara membuat feedback comment tersebut. Tapi entah kenapa saya masih belum bisa melakukan penyettingannya. Udah ngobrak-abrik setting facebook, masih saja belum nemu. Ternyata eh ternyata kebingungan itu terjawab juga pagi harinya.


Saya kemudian bertanya kepada beberapa teman saya, dan akhirnya diketahuilah, ternyata setting profile fbnya cuma sembunyi. *sial…semaleman nyari ternyata ada halaman profile, ketutupan tulisan option. -_-” Terimakasih buat mbak virta yang sudah memberi petunjuk settingnya. :D

Jadi cara membuat feedback comment di profile facebook sangatlah mudah. Lets cekidot. ;)


 1. Masuk ke halaman profile kamu




Kemudian klik options yang berada tepat di bawah kotak “what’s on your mind”.

2. Klik settings (gambar roda) dan tunggu beberapa saat.


Setelah keluar seperti tampilan diatas, cukup hilangkan centang di “comment on stories will be expanded by default” dan tunggu beberapa saat. Dan selamat kini comment di status, wall post, atau link di profile kamu tampak lebih rapi dan bersih.
Selamat mencoba.

1 comment: