JASA PEMBUATAN/DESIGN ADSENSE SITE ANDA DISINI BAGI WORDPRESS DAN GOOGLE ADSENSE USER


wahh sudah lama saya ga login ke blogspot. Baiklah, ane disini langsung to do poin aja ya. ane menawarkan jasa pembuatan design website untuk Google Adsense.. saya bergabung dengan google adsense sejak tahun 2011 lalu mulai dari penghasilan cuma $15/bulan. haha. dan akhirnya sekarangtotal penghasilan sebesar $38.870 (hampir kurang lebih 2 tahun). memang penghasilan itu tidak lah besar sperti para webmaster yang sudah master di dalam Google Adsense. Semua saya lakukan dengan sabar dan butuh pengorbanan. Entah berapa banyak modal yang telah dikeluar untuk melakukan percobaan. di mulai dari blogspot. webly, dan akhirny wordpress. dari ketiga website tersebut akhirnya saya memutuskan untk menggunakan wordpress. Wordpress sangat luar biasa. tentunya tidak perlu di jelaskan lagi, saya yakin kalian yang masuk kesini udah tahu semua.

Baiklah. cukup penjelasannya. saya menawarkan pembuatan dan pendesignan website untuk google adsense dengan HIGH CTR dengan menggunakan premium theme seharga $77 dan plugin seharga lebih dari $100.

untuk lebih jelas saya akan memberikan contoh website yang saya pasang menggunakan adsense. akan tetapi ads yang saya pasang BUKAN Google Adsense! mengapa demikian?, karena untuk berjaga dari FRAUD CLICK yang dapat membahayakan account google adsense milik ane. karena udah tahu semuakan kalau google melakukan banned massal di tahun lalu. makanya kita semua harus berjaga.

Silahkan visit salah satu website saya ini untuk melihat penempatan posisi adsensenya :


bisa agan lihat bukan bagaimana cara penempatan iklan yang saya pasang. setiap kali visitor datang memberikan kesempatan besar untuk mengklik adsense yang ada pada website kita..Sekali lagi sy jelaskan lihat posisi adsensenya!. untuk adsense, tidak harus dipasang google adsense, tp bisa juga ppc lainnya sperti chitika, bidvertiser atau affiliate link sperti amazon. tp disini kita hanya fokus sm google adsense. Dan juga terdapat kelebihan pada themes yang digunakan. dalam 1 tipe adzone kode bisa sampai 3 ads code skaligus dan itu auto rotate. contoh untuk adzone 300x250. kita pasang script google adsense, chitika, dan bidvertiser dalam adzone tersebut. nah setiap kali direfresh atau visitor mengklik menu lain otomatis adsense yang kita pasang akan berotasi sndiri. hebat bukan?

disini agan akan saya instalkan plugin :
1. wpseoninja ($67)
2. seopressor ($97)
3. Performance Optimizer Plugin for WordPress $12

dan support plugin yang siap diaktifkan seperti :
1.6scan-protection
2.404-to-start
3.antivirus
4.bad-behavior.2.2.13
5. gd-star-rating
6. google-sitemap-generator.3.2.9
7.maxblogpress-ping-optimizer
8. network-publisher.5.7.1
9.sociable.4.3.3
10. wordpress-importer.0.6

Untuk Penghasilan yang saya dapatkan  :



bisa dilihat penghasilan saya diatas. bukan tipuan atau rekayasa. itu semua berkat " wordpress theme" yang saya gunakan sejak juni2 012 yang lalu. Benar2 luar biasa. dari sana lah saya menghasilkan ribuan dollar sejak bulan juli. bisa dilihat disini :




bisa dilihat diatas, mulai dari 171,76 per hari dan sekarng 419,19 per hari..nah bisa agan lihat contoh salah satu bentuk website saya diatas. benar-benar elegant dan peluang dapat klik dari visitor sangatlah besar. tentu saja tetap harus memiliki traffic kedalam blog. setidaknya agan2 menargetkan kalo dalam 1 bulan penghasilan agan setidaknya $100. jangan kurang.

Nah untuk itulah saya menawarkan jasa Design Adsense website dikhususkan bagi yang memiliki google adsense account dan bermain di wordpress.

Keuntungan yang agan dapat :
1. Tidak Perlu capek2 mendesign dan melakukan coding
2. Tidak perlu membeli Plugin + Premium Adsense Theme dengan harga mahal
3. Yang agan perlu fokusnya cuma membuat artikel yang cantik dan unik kemudian mencari visitor, dan tadahhh dapat Dollars

SYARAT DAN KETENTUAN

syarat :
1. harus punya website + hosting
2. harus punya akun google adsense

kelengkapan :
Email :
phone number:
address :
city :
province :
postal code :
domain : 
Username WP :
Password WP :
Niche Amazon product :
your domainlogin : yourdomainname.com/wp-login.php 
lampikran kode adsense
728x15 :
468x15 :
468x60 :
336x280 :
300x250:
728x15 (text navigasi):
160x600:
Message :

BONUS TAMBAHAN : 
"Akan saya kasih bonus ebook bagaimana cara mencari traffic organic, salah satu ebook yang saya gunakan sampai sekarang ini"

Untuk Preview Dasboard theme nya silahkan tonton pada video di bawah ini :


jika berminat silahkan hubungi saya :
ym: sam_rizal91@yahoo.com
no hp : 08982020806 (fast respon)
tp klo ga ada respon, berarti lagi bener sngat urgent, harap tunggu sebentar

Harga : 175 ribu (net)

yah mgkin itu saja yang untuk hari ini.
saya doakan semoga anda semua sukses.

tetap berjuang mencari dollar secara online 
terima kasih

4 comments: