CARA MUDAH MENDAPATKAN TRAFFIC REAL HUMAN DARI US, CANADA, UK, TANPA PERLU PROMOSI



Salam semua teman2.

Wahh.. hampir berapa bulan ya saya tidak update2 blog saya disini dikarenakan kesibukan yang begitu padat. Oh ya langsung to do poin aja sepertinya. ^^

Baiklah semua, disini saya akan berbagi sekaligus memberitahukan rahasia sukses setiap webmaster di dunia maya termasuk rahasia utama saya, yaitu adalah unique visitor/traffic. Setiap Blog/Website berlomba-lomba memikat pengunjung agar dapat berkunjung ke dalam website/blognya. Ada yang dimulai dari Pasang Iklan berbayar dan ada pula yang membeli visitor dengan mengeluarkan uang pulahah hingga ratusan dollar "BUY TRAFFIC VISITOR WEBSITE". tentunya dengan banyaknya Pengunjung yang berkunjung, website/blog kita akan terus bisa kita gunakan untuk melakukan apa saja, tentu saja MENGHASILKAN DOLLAR.:)

Tapi Perlu anda ketahui bahwa semakin berkembangnya Pendidikan dan Teknologi, tentu saja ada juga cara praktis untuk menghasilkan VISITOR SECARA GRATIS hingga lebih dari 6000 unique visitor/hari yang berasal dari UNITED STATES, CANADA, UNITED KINGDOM, CHINA, dan GLOBAL yaitu dengan menggunakan software. wah wah. luar biasa bukan? ^^ Tentu saja keberadaa software ini "sangat rahasia" dan bagi kaum awam (newbie) tidak akan mengetahui keberadaanya.:). Nih saya berikan previewnya, silahkan dilihat gambar dibawah ini :



bisa dilihat kan statistik diatas yang awalnya ga punya pengunjung, tiba2 muncul pengunjung. Luar biasa bukan.? Tentu software ini tidaklah di peroleh secara gratis (harus bayar) dan namanya pun tidak akan dishare oleh setiap webmaster. ^^ Nah bagi yang berminat, anda bisa  cari lebih detailnya  dikaskus, sudah ada kok yang menjualnya  atau bisa berkunjung disini atau langsung kesini juga bisa :

http://www.kaskus.co.id/post/50efabc02675b4505b000021#post50efabc02675b4505b000021

Nah, mungkin itu saja yang bisa saya share hari ini. terima kasih.:)

8 comments:

  1. gan say udah ngopi link anda, agan juga back link ane ya, makasi, web anda sangat bagus saya liat

    ReplyDelete
  2. ok. maaf gan. baru ol soalnya

    ReplyDelete
  3. thanks ya gan, sangt bermanfaat, heee
    http://omsambudy.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. cara membuat akun google adsense dengan mudah, silahkan kunjungi disin :

    http://rizalblogmaster.blogspot.com/2013/03/cara-mendaftarmendapatkan-akun-google.html

    ReplyDelete
  5. thx infonya back link ane ya bro

    ReplyDelete