Akhirnya Alexa Rank Blog Ku Muncul Juga

Teman-teman ku sebangsa dan setenah air. Beberapa hari yang lalu, tepatnya 1 minggu (hehe) yang lalu saya pernah posting tentang cara BOOST ALEXA RANK DARI NO DATA dan melakukan langkah langkah rutin yang wajib dilakukan dengan memposting 1 hari minimal 1 posting dan lain sebagainya. Setelah pusing tujuh keliling kenapa Alexa Rank saya NO DATA, sekarang akhirnya muncul juga. Ini Alexa rank saya kemarin :

dan ini tanggal 25/11/2011: 


Begitu seneeengnya saya. Akhirnya setelah 2 minggu kurang lebih rajinn posting, traffic rank alexa ku akhirnya muncul jg. :). Gimana?? mau alexa traffic rank anda muncul?? ada cara ampuhh. Silahkan review ulang postingan saya sebelumnya disini

Selama Mencoba..Untuk Mengetahui peringkat alexa blog teman-teman, Harus Menggunakan Alexa Toolbars. Silahkan download aplikasinya disini www.alexa.com/toolbar

2 comments: