Cara Daftar Google Adsense Dengan Mudah Via Indyarocks ( TERBUKTI)

Haloo. sobaat. disini saya ingin memberikan tips ampuh bagaimana cara mendapatkan account google adsense hanya dalam 2 jam. Seperti yang kita ketahui, Google adsense merupakn suatu Layanan Periklanan yang secara langsung dioperasionalkan oleh Mbah Google. Dan juga, memiliki account google adsense merupakan idaman bagi semua webmaster di dunia. Namun, untuk mendapatkan account google adsense tidaklah mudah seperti yang anda bayangkan. Saya sendiri sejak tanggal 28 December kamarin berusaha daftar google adsense sampai 8x, namun semuanya ditolak. hiks2.:) Akan tetapi, saya dapat info yang katanya account google adsense bisa kita dapatkan dengan mudah melalui salah satu PATNER TERPERCAYA (OM, NYONYA, MADAM, MBAH, atau apalah) GOOGLE itu sendiri, yaitu Indyrocks. Dan alhamdulillah diterima.:)


Ni bisa anda lihat dibawah:


Gimana??? Mau ga?? Hanya dalam 2 jam, bisa dapat dapat account google adsense..Tenang tenang. saya akan berikan tips jitunya. Sangat mudah sekali. sobat tinggal ikuti langkah2 berikut ini:

Langkah 1, daftar google adsense via Indyarocks

1. Pertama anda harus siapkan email, lebih tepatnya Gmail
Kunjungi situs  indyarocks.com
2.Lengkapi formulir pendaftaran disana, biasanya pada form ke 2 anda suruh mencari teman dari google, yahoo atau msn ( lewati saja klik "i will do it latter" dibagian pojok kanan bawah.
3. Pada form ke 3 anda disuruh mengisi no handphone, seperti biasa lewati saja
Ok sekarang pendaftaran selesai.

Silahkan upload foto profil dan lengkapi data data anda atau informasi profil anda minimal 50% complete seperti gambar dibawah ini.

CATATAN PENTING: Pada pengisian data profil anda, gunakanlah data yang benar atau jika anda tidak mau menggunakan data anda, anda bisa gunakan data profil keluarga atau pacar anda. Kemudia masukan alamat BLOG (blogspot/wordpress) atau SITE ANDA  di bagian Personal ( Karena Blog anda itulah yang nantinya akan di review dan diletakan Ads by google). FOTO, INDENTITAS DIRI, DAN URL BLOG ANDA , harus benar-benar tersedia.


Langkah 2 daftar Google adsense via Indyarocks

1. Jika sudah complete 50% lebih, sekarang anda Klik menu Photo > Upload Photo > Upload foto disini adalah foto anda yang sebenarnya, jangan ambil foto orang lain y ( minimal 10 photo )

2. jika sudah selesai, sekarang anda klik menu Blog > Write Blog > buatlah blog dengan minimal 2 artikel dengan bahasa inggris dan tiap artikel minimal 250 kata dan harus unique konten alias bukan copy paste.

3. Kalau langkah di atas sudah selesai, sekarang buka halaman profil dan lihat dibagian bawah profil anda, klik Earnings (Google AdSense)

4. Klik check eligibility
Jika data anda sudah lengkap akan ada notice "Earn Money Through Google Adsense" langsung saja klik Start Earning sedangkan kalau ada notice "Oops. You are not eligible" berarti data anda masih belum lengkap dan ikuti langkah disana sampai nanti notice nya Earn Money Through Google Adsense

5. Kemudian klik next
anda dihadapkan dengan pesan "Do you already have a google adsense account?" pilih No
Masukkan alamat gmail anda. ok tahap ke 2 sudah selesai.

Langkah 3 daftar google adsense via indyarocks (final)
1. Buka email yang anda daftarkan tadi dan buka pesan dari google yang isinya link untuk mengisi formulir data pendaftaran google adsense anda
2. Buka saja linknya dan isi formulir tersebut dengan benar, karena data tersebut yang nantinya akan digunakan untuk menerima gaji atau pendapatan anda.
3. Pada pilihan Allow Indyarocks.com to access my account pilih no, tapi kalau anda mengijinkan pihak indyarocks mengakses akun google adsense anda pilih yes.
4. Klik Creat account dan pada halaman berikutnya akan menampilkan data real anda, kalau sudah benar silahkan klik Accept.
5. Selesai, anda tinggal tunggu email pemberitahuan dari pihak google.

Jiika sudah ada dapat email dari google yang menyatakan anda diterima, segeralah masuk ke account GA anda dan Buat Ads, lalu masukan ke dalam blog anda agar anda bisa secapatnya memulai tahap awal dalam mencetak uang. hihihi.:)

Yupp. selesai. selamat mencoba ya. silahkan memberikan komentar anda atau informasi baru yang baru anda alami di halaman ini jika tidak keberatan, agar informasinya uptodate dan yang baca bisa dapat ilmu baru.:)

Good Luck.

5 comments:

  1. masih berlaku ga nih triknya ?? ^_^

    ReplyDelete
  2. @lomponk : masih berlaku gan. tapi kita dapat akun GAnya itu ga lama dan tiba2 udah dibanned dalam beberpa hari... ga tahu alasannya apa dari pihak indyarock.

    ReplyDelete
  3. makasih sobat informasinya..........

    ReplyDelete
  4. apakah anda sudah menerapkannya?
    msh bisakah?

    ReplyDelete
  5. @artikel Menarik: yuupp. sama2.

    @Bayu RD: belum sobaattt. karena keburu kena banned. haha. inilah dunia online. ada aja yang ga suka ngeliat kita diterima jadi GA Publisher, melakkan Fraud click. kenaa banned deh. :D

    ReplyDelete